Rabu, 20 Oktober 2010

Pohon yang Bisa Balet

Archvlah, sebatang pohon penari balet dari WahLes yang sukses menjuarai lomba joget-joget balet yuk cup internationalArchvlah sangat menyukai balet saat ia masih berbentuk bibit. Paras yang elok, juga tubuh yang sexy itu juga menjadi aset yang terpenting bagi Archvlah. 


Archvlah
Archvlah menolak kami tanyai tentang asal usulnya. Menurut wartawan kami, dia merasa sedih setiap kami ditanya tentang keluarganya. Dan menurut gosip yang beredar di hutan WahLes, keluarga dari Archvlah tumbang karena tertendang oleh Archvlah saat berlatih balet.


Weiglzmrkusa
Selain mewawancarai Archvlah, kami juga mewawancarai suaminya yang tidak lain juga adalah sebuah pohon. Namanya adalah Weiglzmrkusa. Ia adalah suami yang baik menurut Archvlah istrinya.

Weiglzmrkusa adalah sebatang pohon binaragawan. Badannya yang atletis ini sudah di bentuk olehnya sejak 4 tahun yang lalu. Kala itu Weiglzmrkusa harus melawan ratusan manusia yang hendak menebangnya dengan peniti. Namun ia masih tetap memproduksi Oksigen untuk kebutuhan manusia di sekitarnya.


Pasangan artis ini adalah pasangan yang cukup mesra walaupun mereka sangat sibuk di karirnya masing-masing. Di kabarkan, Archvlah tengah mengandung bibit. Diprediksikan, 20 bulan lagi, mereka akan mempunyai momongan. 


Dikotil atau monokotil, yang pasti anak mereka akan mirip seperti induknya.

 -JFL- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar