Rabu, 20 Oktober 2010

Kaki Tangan Teroris Ditangkap



Sekilas gubuk ini hanya seperti gubuk kecil biasa. Namun, Tim Penyelidik Teroris (TPT) menduga bahawa gubuk ini adalah sarang dari teroris yang baru baru ini gencar mengganggu dunia.

TPT menggrebek gubuk kecil ini pada pukul 15.20 sore hari. Namun gubuk ini terlalu kecil sehingga hanya dapat memuat 1 telapak tangan anggota TPT saja. Walau begitu, penyerangan yang tiba-tiba ini cukup membuahkan hasil.

TPT berhasil menemukan seperangkat senjata api rakitan merek cap buntut tokek, dan menyandera seekor kucing kuning yang diduga sebagai tukang parkir para teroris tersebut, walaupun seluruh anggota teroris yang lain berhasil melarikan diri.

Saat ditangkap, tersangka malah berjoget-joget dan menari striptease untuk menggoda anggota TPT yang menyanderanya. Ia berharap anggota TPT mau melepaskannya. 

Merasa belom puas dan terkhianati, ia membocorkan ke TPT bahwa masih ada seekor kucing yang bekerja sebagai Office Cat di ruang bawah tanah gubuk ini. Dengan segera TPT menggali tanah sekitar dengan sendok makan mereka dan akhirnya berhasil memergoki seekor kucing abu-abu yang sedang asik bersantai dengan sepucuk pistol merek cap buntut tokek. Tak dapat mengelak lagi, kucing ini di tetapkan sebagai anggota kawanan teroris tersebut. Kedua kucing ini diamankan di Pet Shop terdekat dan seluruh revolver sitaan itu rencananya akan di berikan kepada penjual mainan secara gratis.





Nb: BAGI YANG DAPAT MENEMUKAN KUCING LIAR YANG MEMBAWA SENJATA MOHON SEGERA MELAPOR MELALUI COMMENT KE BLOG KAMI. 5 PELAPOR TERCEPAT AKAN MENDAPATKAN 1 SET PIRING CANTIK.
  
TERIMA KASIH.

 -JFL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar