Selasa, 26 Oktober 2010

Munculnya Pahlawan Kebajikan dan Kebenaran

Senin lalu, sekelompok penjahat berhasil dicegah kejahatannya. Mereka berniat mencuri kue jajanan karena mereka merasa lapar dan tidak mempunyai uang untuk membeli kue tersebut.

Mereka berdua tidak membawa senjata tajam atau senjata api, namun tindak-tanduk mereka sangat berbahaya.

Untungnya terdapat sekelompok pahlawan yang berhasil mengalahkan dan menggagalkan niat jahat mereka. Ke-5 pahlawan ini berhasil membuat babak belur sang penjahat. Tidak dapat menghindar lagi, para penjahat pun dapat segera dibekuk dan dimasukkan ke dalam penjara.


Saat ditanya mengenai data diri para pahlawan ini, mereka tidak mau berbicara banyak. Mereka hanya mengatakan bahwa mereka sudah bertugas untuk menyelamatkan dunia dari ancaman para penjahat.

Kami pun berhasil mendapatkan foto mereka dan mereka hanya mengatakan kalau mereka adalah FR (Flower Rangers) yang siap melayani masyarakat yang menderita kesuitan.
Mereka terdiri dari 5 bunga dengan warna berbeda. Merah, kuning, biru, hitam, dan putih.

"Apa pun akan kami bantu pak. Kecuali membantu menggosok WC, mencuci mobil, atau meminjam uang, kalau yang itu, bukan tugas kami."  Kata ranger biru, pemimpin mereka. (Flower Rangers dipimpin oleh yang biru, bukan merah)

Ternyata mereka juga dulunya hanya tanaman biasa, tapi setelah mereka menonton aksi Power Rangers di TV melalui pekarangan rumah mereka, rasa keinginan untuk membela kebenaran pun meledak-ledak, dan sehingga akhirnya mereka dapat menjadi seperti sekarang.
Mereka segera pergi saat begitu banyak wartawan datang untuk meliput kehebatan mereka. Sosok seperti ini mungkin menjadi pahlawan di dunia metropolitan yang sulit ini.


-JFL- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar