Selasa, 20 Desember 2011

Bencana Besar dari Si Kecil

Benar-benar kejadian yang tak terduga, kecelakaan yang terjadi di Batem 18 Desember siang. Seorang pengendara motor sukses menabrak mobil Avanza hingga terpelanting kedepan. Pengendara motor itu pun hampir terlindas mobil Avanza.

Tangan kiri korban 92,4% nyaris terlindas hingga ke bagian lengan atas.Untungnya, motor yang ia kendarai tidak mengalami lecet sedikitpun. Warga setempat pun membawa lari motor tersebut ke bengkel terdekat dan membiarkan sang pengendara motor tergeletak di jalan.


Kecelakaan ini terjadi akibat hilangnya keseimbangan sang pengendara motor karena ia sontak terkejut akibat seekor semut tentara merah tengah melintasi jalan untuk menyebrang. Padahal sudah disediakan jembatan penyeberangan untuk para penyeberang.



Semut tersebut terpelanting hingga 60 meter jauhnya dan mendarat di sebuah rel kereta api. Ia tak sadarkan diri untuk beberapa saat. Kepalanya mendapat luka ringan akibat goresan ban sepeda motor dan salah satu kakinya putus karena beradu kuat dengan roda kereta api. Nyawanya tidak terancam, namun ia membutuhkan pengobatan intensif lebih lanjut.





Akibatnya, kereta jurusan bumi-akhirat yang kebetulan melintas tersandung oleh tubuh kecil si semut tentara merah kecil ini. Kecelakaan besar pun terjadi. 10 penumpang meninggal di toilet kereta, 12 diantaranya meninggal karena tersedak roti, garpu, dan rokok karena kaget, dan 210 penumpang lainnya keluar dari jendela dan berhasil menyelamatkan diri. Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan lebih teliti. Entah siapa dalang dari kejadian kali ini, namun kecelakan besar ini bisa terjadi karena ulah si kecil yang nekat menyeberang jalan sembarangan.

-JFL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar